Kampung Jikalahari

satu dekade jikalahari

satu dekade jikalahariPada 26 Februari 2012, Jikalahari telah berusia 10 tahun atau satu dekade. Usia itu tentu punya makna. Sebuah perjuangan panjang menjaga sisa hutan di Riau. Seluruh anggota Jikalahari tentu saja bahagia menyambut satu dekade itu. Macam-macam perayaan kecil dilakukan.

Di samping kiri adalah Logo resmi Satu Dekade Jikalahari. Logo itu digunakan oleh seluruh komponen Jikalahari saat membuat kegiatan baik dalam bentuk seminar, diskusi dan acara ceremonial lainnya, logo itu musti ada dalam spanduk, backdrop dan lainnya.

Memeriahkan Satu Dekade Jikalahari, rangkaian acara Kampung Jikalahari selama dua hari, dari tanggal 26-27 Maret 2012 di Taman Budaya, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Namun sebelum acara puncak berlangsung, pada 25 November 2012, keluarga besar Jikalahari taja Family Gathering Keluarga Jikalahari di Car Freeday Jalan Gajah Mada. Tujuannya hendak silaturrahmi sesama anggota dan keluarga Jikalahari. Family Gathering akan berlangsung dari pukul 06.00-09.00.

Berikut rangkaian acara puncak Kampung Jikalahari yang ditaja dari Senin, 26 Maret 2012-Selasa 27 Maret 2012 di Taman Budaya Pekanbaru:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *