Kepala Badan Restorasi Gambut Berkunjung Ke Jikalahari

        Koordinator Jikalahari bersama anggota foto bersama Kepala BRG Nazir Foead 

 

Nazir Foead, Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) berkunjung ke Jikalahari guna silaturahmi antara Civil Sosiety Organization (CSO) di Riau yang konsen terhadap penyelamatan hutan pada 4 Maret 2016.

Dalam kunjungannya Nazir menyampaikan bahwa perlu ada pengawalan terhadap kerja-kerja BRG pada tingkat tapak, “Input dari  Jikalahari dan CSO lainya terkait hal-hal yang bisa dikolaborasikan dengan BRG untuk mengawal kerja-kerja tersebut sangat diharapkan,” kata Nazir.

Ia juga mengatakan inisiasi pengelolaan gambut yang baik di tingkat desa harus dikembangkan dan disebarluaskan. “BRG juga  membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan informasi yang mendukung kerja-kerja BRG dan pengelolaan gambut yang lebih baik.”

Hadir dalam pertemuan itu, Riko Kurniawan, Boy Sembiring (Walhi Riau), Afdal (WWF Riau), Muslim (Yayasan Mitra Insani) dan Janes (Perkumpulan Elang).

Nazir Foead membubuhkan tanda tangan di Cover Buku 14 Tahun Jikalahari Melawan Monopoli Penguasa Hutan dan Lahan
Nazir Foead tengah membubuhkan tanda tangan di Cover Buku 14 Tahun Jikalahari Melawan Monopoli Penguasa Hutan dan Lahan

Selain diskusi, Nazir Foead juga membubuhkan tandatangan di atas cover buku “Jikalahari, 14 Tahun Melawan Monopoli Hutan dan Lahan di Riau” serta penyerahan buku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *